beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Hewan yang Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan

Hewan yang Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan

 
wildan
2016-07-23 19:30:01
wildan Pengetahuan Umum 0 201
 
 
Hewan yang Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan

Hewan yang Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan

 

Berita Pengetahuan Umum Pilihan


Beberapa orang percaya pada apa yang telah ditakdirkan untuknya. Namun sebagian orang lain berpikir bahwa mereka bisa mendapatkan keberuntungan dengan sedikit bantuan. Berikut adalah hewan-hewan yang dipercaya dapat membawa keberuntungan.

 

Katak

Katak dianggap sebagai simbol keberuntungan dalam banyak kebudayaan. Selain dari yang mengatakan bahwa berciuman katak dapat mengubahnya menjadi pangeran menawan, amfibi ini juga dikenal untuk membawa kesuburan, kelimpahan, dan kebahagiaan bagi banyak orang. Makhluk itu dikatakan diberkahi dengan kekuatan magis dan karena jumlah yang sangat besar dari telur pada satu waktu, dianggap sebagai simbol kesuburan. Orang sering memakai jimat dengan hewan di lengan mereka untuk kekuasaan semata-mata. Di Mesir, katak begitu penting mereka sering dibalsem ketika mereka meninggal dan di Italia percaya membawa keberuntungan ke rumah.

 

Harimau

Hewan langka ini berkurang jumlahnya di negara kita, tetapi adalah salah satu hewan yang paling dihormati di India dan China. Binatang itu kendaraan Dewi Durga dan diyakini memberikan perlindungan dari kehilangan barang berharga dan properti. Ini merupakan kekuatan dan kecepatan. Dikenal karena sifat ganas mereka, harimau dianggap sebagai simbol perlindungan. Cina menampilkan hewan ini di sepatu anak-anak sehingga untuk mengusir roh-roh jahat yang diyakini para ibu melayang di sekitar anak-anak mereka.

 

Kuda Putih atau Unicorn

Kuda putih diperlakukan sebagai simbol keberuntungan dalam banyak kebudayaan. Unicorn makhluk mitos dikatakan untuk membantu mimpi menjadi kenyataan dan membawa tentang cinta dan harmoni di dunia. Celtic dihormati kuda putih dan dilindungi mereka bagi para pemimpin dan perang mereka. Dalam mitologi India, itu dikatakan sebagai inkarnasi terakhir dari Dewa Wisnu. Selanjutnya, melambangkan kesuksesan, loyalitas, keberanian dan kecepatan dan dikatakan untuk meningkatkan karir seseorang.

 

Kucing

Kucing emas Jepang, melambaikan tangannya diyakini membawa keberuntungan dan sering disimpan di pintu masuk toko atau kantor di Timur. Ini dipercaya membawa uang keberuntungan, kemakmuran dan peluang. Kucing juga dikatakan memiliki kemampuan untuk mengusir roh-roh jahat yang dapat menghambat keberhasilan Anda. Banyak orang bisnis Jepang tidak akan memulai sebuah restoran, toko dan bar tanpa kehadiran kucing.

 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan